ayamischicken

"no, it's not about chicken"

Gw ngeliat 'dia'..

Haha..
Sayang, dy g liat gw..
Kayaknya sih..

Dia itu org yg gw suka wkt sd.. Hehe,,tu ank bae bgt stengah mati, kt tmn gw dy lg pdkt ma gua (haha..), jd gw ma temen gw klo mau ngomongin dia, gw nyebutnya 106, no ujian dia,, cuma gw bego bgt, gw sok gengsi akirnya smp lulus sd dy g tw gw suka ma dia.. Hahahahahaha,, cerita sd..

Eeh,td gw ke greja ketemu dia,,cuma ngeliat aja sih, org dia aja ga tau gw di situ jg (kayaknyaa.. tp moga2 dia liat gw jg,hehe) yaudah.. lumayan hiburan misa, lagi misanya lebaaaiii buaangett..

Lo tau ga misa adorama?kemaren utk ke 2x nya gw misa adorama,, jd klo misa adorama abs doa syukur agung tuh ada kyk piala gt kali ya,tp tutupnya bentuk salib gt,trus romonya bw itu piala keliling greja,, nah pas arak2an sebelah gw nangis hix hix geto, masyarakat.. tolong deh, gw heran apanya yg ditangisi sih, blakang gw juga hix hix, nangis jg,, ya oloh,, gw pusing.. dosa deh gw

Makanya gw bilang, liat si 106 ikut misa jd penghibur,,hehe,lumayan bs liat tmn lama.. hahahahaa

0 comments: