ayamischicken

"no, it's not about chicken"

Haloooohhh temannnsss
haha... udah setaun gw ga ngeblog,, hehe...

heihei..

MERRY CHRISTMAS and HAPPY NEW YEARR!!

telat yah.. memang, abis gmn ya org sibuk sih...

betewe kartul gua blm selse,, haha.. bodo ah, hr minggu tes singapore (beasswa), maunya blajar, harusya belajar tapi seperti kejadian2 wkt gw ulum, dmn gw libur dan harusnya gw blajar,, sekarang gw kembali TIDAK BELAJAR hahahahahah (ketawa setan)..

bangga lagi... bagus rosy!

yah yah, abis hr minggu itu tes psikotes bule. knp bule? soalnya namanya bkn psikotes lagi tapi G.A.T,, alis General.Aptitude.Test.. wetssssss

nah, kata guru BP gua,, tes psikotes ga bisa dipelajarin,, yauda.. kan gw murid yg baik, jd gw ngikutin kt guru gw, dan gw tidak belajar.. hehe


aduh aduh,, gw bossssaaaannnnnnnnnn............
akhirnya udah masuk sekolah, tp masih ga seru.. ga ada pesta natal,, ga ada apa2.. adanya tugas...

tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.tugas.
peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.peer.

dan tugas dan peer

iya sih namanya sekolah,, klo kerjaannya nyanyi berarti artis...

buaaahhhh... hari ini liboorrrrrr

0 comments: