ayamischicken

"no, it's not about chicken"

benar!
karena faktanya 2 dr ratusan teman gw mengaku sangat senang namanya disebut di sini, oke biar orgnya tambah seneng gw sebut lg deh, hai bella hai dhana!!

ngemengngemeng soal asean nya nih.. hix hix.. halah
ternyata kelanjutan ASEAN Scholarship gw sama aja kyk CHIJ

stuck!

iyeh stuck lg di tes pelajarannya, padahal tes psikotesnya sama percis cis cis, sampe titik koma *ga sih, org soalnya cm gbr doang, lagian ga ngaruh org gw uda lupa* apa bnr ya kata tmn gw si indah (hai indah!) kt dy klo yg pas tes inggris disuruh bkn composition trus ga ada judulnya kt dy lgs dibuang

ya! dibuang
atw mungkin lbh baikan dibuat bungkus kacang? (ga sih ekstrim jg klo begitu)

tp intinya ga dianggep lah.. ya oloh segitunya kah wahai kau org singapore.. ckckck padahal gw bkn karangan itu uda yg plg manteb tuh.. yaa dibanding tes lainnyalah.. mat tuh.. mati iyah gw g ngerti.. ngerti sih, tp dulu wkt mau uan gw kan blajar tuh.. skrg mana ingaat??

yasudahlah, artinya Tuhan ingin aku tinggal di sanur.. menikmati hidup yg wanita wanita saja.. gersang dan garing.. tiada pohon akar pun jadi.. *aduh apa sih gw, hr ini jayus abs, nge post nya jem 3.20 pg sih.. parah

ps:
btw gw tdr jem segini gara2 abs ngerjain pr kimia bwt senen loh.. haha bangga abiss

ps lagi:
next post, gw mw ngomonin soal pemakaian bhs indonesia skrg ini *wuih asek* serius ni sangat menarik soalnya kmrn gw baca koran isinya org yg ngomentarin pemakaian bhs indonesia saat ini, dan lucunya org yg ngomentarin itu org swedia.
menarik bukan? makanya baca post selanjutnya, haha.. (moga2 ga lupa, mw gw tls hari ini sebenernya, tp uda ngantuk men.. uda mau jem 4 nih)

0 comments: