ayamischicken

"no, it's not about chicken"

kemaren mba gw masak pepes ikan. pintu dapurnya dibuka, trus laletnya satu-satu masuk. lama-lama laletnya jadi banyak benerr.. 100 lebih kali! banyak abis. gw di rumah liat k2k gw maen WE, gilee antara gw duduk ma tv kayak di tengah lalu lintas per-lalat-an, terdengar lebay, tetapi sungguh aku tidak bohong. sampe klo mw ke kmr atw ke kmr mandi bunyi ngiing ngiiing bused dah..

sayang ga ada foto sih.. seru baget gw memberantas lalet2... akirnya mati semua..
horeeeeeee

akhrnya gw semprot pk semprotan nyamuk gt.. lucu deh gw pertama kali liat, ternyata lalet klo abs disemprot dia jatoh ga lgs mati, dia muter2 di lantai trus bunyinya kenceng ngiing ngiing. gw semprot lagi akirnya mati diem.

ada lagi lucu, kan muter tuh laletnya, trus ada semut item yg gede nyamperin, mau dogodong buat makan kali, eh lalentnya muter si semut kelempar.. haha klo liat sendiri lucu deh..

out of the topic
gw benar benar menunggu 7 november..
ada INA BLUES!! dan jem 6 nya ada endahNrhesa!!!
horraaaaaiiiii akhirnya bisa nonton juga, udah mesen tiketnya..
klo mesen sekarang masih murah loh, 75 per kepala, ntar abis tgl 31 okt jd 100rb mahal kaan? makanya ayo datang dan nontoon! ayo nonton endahNrhesa! horeeeeee

horeeeeee

0 comments: