ayamischicken

"no, it's not about chicken"

kakak gw minjem ps3 dari temen nya..

trus bawa pulang game, namanya Heavy Rain.. game psikologis yg dapet rate 9 dari hampir semua segi.. klo penasaran liat aja di youtube..
gara2 itu, klo abis pulang sekolah, bukannya tidur, gw main, trus klo udah main, pikiran gw isinya ya ttg game itu.. kayak masih jadi orangnya yg ada di game nya itu.. sampe udah selse juga masih aja begitu, akhirnya bikin peer jd ngaret, trus tampang gw jd :|
yah, begitulah efek game terlalu keren! hahahaha

ya ya ya.. (baca kyk orang males)
kyk nya udah ga ada yg baca blog gw lg nih.. pengen sharing sesuatu yg sangat top secret, tp ntar klo ada yg baca bisa berabe bgt.. lagsung eksis pasti gw abis itu.. hahahaha

ya ya ya..
gw di tengah orang pacaran.. i'm in the middle of dating people? Je suis au millieu de la datation des personnes? watashi wa hitobito no deai no naka ni iru?
nah, just trying the google translate, lol


kebanyakan main bhs inggris, jadi cintyah laurah gw, ergh damn

0 comments: