ayamischicken

"no, it's not about chicken"

sok jepang gitu gw.. hahaha

besok gw ulum nih.. ulangan umum..
seperti biasa, harusnya gw belajar tapi ... hehehehe.. hari ini hari tenang, libur jadinya. gw rasa ini posting terakhir gw selama seminggu.. gw mau bilang selamat tinggal pada kalian semua.. gw akan akan pergi selama seminggu.. *halah*

tapi pasti ga.
liat aja.. 3 hari kurang atau lebih lagi gw pasti online lagi.

lucu, sekarang gw online di fb, ga ada 1 pun tmn gw yg ol, adanya pada idle, yg berarti mereka lg belajar sambil nyalain komputer.
yang berarti cuma gw yang online
yang berarti cuma gw yang ga lagi belajar
yang berarti cuma gw yang males
hah, baguss

2 atu 3 hari yang lalu gw nyemangatin tmn gw biar belajar, dia stress gt nilainya jelek, trus gw dengan bijak menasihati, kayak gw sendiri udah ngejalanin petuah2 gw itu, buktinya nilai gw masih jelek, ngepas. hahahaha...

ayo teman2, kita harus berjuang!!!!!!!
ganbatte mina-san!
aza aza fighting!

0 comments: