ayamischicken

"no, it's not about chicken"

knp makin lama gw makin males??
kenapa? why?
lama2 klo begitu terus blog gw isinya bisa ttg gw yg males ini males itu..
dan lama-lama nama blog gw ga jadi ayamischicken.blogspot.com lg, tp malasislazy.blogspot.com
beh :/
padahal ayam kan rajin, rajin berkokok di pagi hari

hari ini 27 november 2009, idul adha oii
happy idul adha yaa ma pren.. huhauhauha... hari ini libur loh, ngapain aja?? motong kambing kah? motong sapi kah? atau lu yg dipotong? hehehe, ga lah ya, amitamit..

yak, hari ini libur, tp bsk masuk, lalu selasa gw ulangan bio
hrsnya gw belajar bio.. (kyknya kalimat 'gw harusnya belajar' jadi kalimat paporit ya?? hahahahaha, guut, lanjutkan!)
tp ya gt deh.. penyakit malas yg kmrn gw deskripsikan kambuh lagi.. how dong how??? (lama2 selain malas, gw bisa berubah jadi cintya laurah nih)
karena kambuh, i said to my buku biologi, "I know I'm lazy, so I'm sorry, goodbye..."
lalu gw pun melenggang pergi..
maap ya buku bio, gw mendua.. gw lebih milih maen komputer dr pada elu.. huhu

ps:
eh nge gosyyip yuk, hahaha
kmrn gw baca provoke! jaman dulu, temanya ttg gengsi, trus covernya ada gambar tangan yang gw percayai maksudnya adalah si cintya laurah itu. dia berdiri di dlm box yg tingginya lebih pendek dari dia, jadi kepalanya dia mesti rada miring gt buat tetep bisa berdiri dengan kaki lurus. trus deskripsi tg covernya lucu deh, kalimat yg gw suka dan yg gw inget krg lebih: "gue tidyak bisha keluwwar because i'm too gengsi tuk menekuk my body! help! tcholongin gw downg!"
hehe kocak, kasian juga si cintya laurah kejepit begitu.. hehehehe

dimana ya gw bs ngambil provoke gratis di sekolah? anybody tahu?

0 comments: