ayamischicken

"no, it's not about chicken"

judul yg sangat jelek untuk menarik perhatian..

hahaha

tp emg bener, tiap gw uda di depan kompi gw selalu lupa mau nge post apa, padahal klo di jln mau ke sekolah, atau di kamar lg merenungi hidup (halah) gw selalu punya banyak ide dan kata2 buat posting gw..

tp skrg ilang. kambeeeeng**

jadi gw mau ngepost apa yaaaa..
hmmmmmm
oia besok libur men, libur awal puasa, cuma sehari tapi, skolah gw swasta sih ya.. yg lain katanya smp jumat ya? oke bgt. eh selamat puasa ya teman2 yg puasa, moga2 puasanya oke.

OH!
gw tiba2 inget apa yg mau gw tulis.. HAHA, okeeh next post!


**tmen gw bernama edath *nama samaran* hr ini blg ke gw, 'kamu aneh bgt sih, knp hrs kambing coba ngumpatnya?' yaaah, drpd ayam kan kebagusan, kyk nama blog gw.. :P

0 comments: