ayamischicken

"no, it's not about chicken"

saya kembali ke bola. basket.

yak, saya kembali. setelah setahun lebih, 1 stengah tahun mungkin ga maen.
dan ketika maen..
yah, klo bhs komputernya mungkin gini
kapasitas RAM kepala gw yg cuma 525 mB dengan sistem operasi windows 98 diberi pekerjaan yg semestinya untuk kepala dengan sistem operasi windows 7, RAM 4 GB, free memory 180 GB, hal ini menyebabkan kepala gw megalami gangguan seperti error, crash, hang, nge-lag, dan rusak sampai berasap lalu mengepul menjadi awan.

apaan sih.
dengan kata lain, lemot.

iya gw maen dan gw lemot abis. arrrrgghhhh
gimana detailnya smp gw merasa nge hang, crash, nge-lag, dan berasap, gw susah ceritainya di sini. intinya sih ya, pas semua orang ngerti perintahnya si pelatih (kyk misalnya, 'iya kamu A, nanti ke sini, kamu, B, ke sono'), ketika semua orang udah ngerti dan sampai pada kalimat, 'ohh, jadi nanti gw ke situ kan? jadi nanti elu ke tempat dia kan? jadi nanti kita lay up kan? jadi.. jadi..' gw masih stuck dengan kalimat 'apaan sih? ha? pelatihnya ngomong apa? gimana? gw ga ngerti.'

...

speechless

aah, gw barusan buka2 postingan gw yg dulu, liat posting tgl 23 oktober 2008, ckckckck.. dibanding sekarang, mungkin gw yg dulu tgl 23 oktober lg terpingkal-pingkal liat gw maen bola.
tapi gini ya.. sesuai prinsip gw yg baru gw cetuskan beberapa hari yg lalu, sebisa mungkin gw keep positive aja lah, ga ada tenaga, ga ada skill, yg penting positif aja dah, yoi ga? muehehehehe**.. hidup guaa!! :D huraaay


**lagi, temen gw bernama edath *nama samaran* ,bersuara cempreng mirip balon kejepit (maap ya edath, tp gw ga bisa boong klo suara lo itu sangat 'menyayat') bilang ke gw "aneh bgt sih ketawa kamu di sms, 'muehehehehe' " tp walaupun dia bilang itu aneh, hari ini dia beberapa kali ketawa yg klo ditulis dan dibaca jadi: muaha ha ha ha, atau mue he he he he, dengan suaranya yg kresek2..

hehe :D
maaf ya edath, sekali lagi maaf.. tolong jgn ada dendam di antara kita. love, peace, and gahol oke

0 comments: