ayamischicken

"no, it's not about chicken"

YEAAAHHH...

GW LULUUUSS!!!
hahahahahahahahahahah....

iyaiya belom sih sebenrnya.. tapi AKAN! dan SUDAH! HAHA
yaahh masa sih gw ga lulus smp.. ga ah amitamitamitamitamitamitamit...

dan taukah engkau?? gw libur 3 minggu!!

lagi..

3 minggu!!

lagi..

3 minggu!!!!

lagi..

3 minggu!!!!

YEAAAAHHHH...

3 minggu!!! horeehhh...

tp masih ada pertanyaan yg mengganjal hati (wuih)
ngapain ya gw enaknya??
aduh kdng2 libur lama2 itu bosen tau..
gimana ya.. yg tdnya blajar mulu 3 bulan! (sepertinya gw jadi ank sanur sejati, pergi ke dufan malah ngomongin fisika *yaiks*) tiba2 jd libur 3 minggu! what the menyenangkanya...

yayaya
asik memang.. tapi bosen.. klo kelamaan..
yaahh mending lah drpd blajar kelamaan..

udah bilang kan gw rambut putih gw bener2 tambah banyak sekarang
tp bgsnya,,
seiring dgn tumbuhnya rambut2 pintar gw itu (haha), tiap kali gw nyisir, rambutnya kan rontok.. yg rontok malah yg putih kebanyakan!! hahahhahaha...

apa itu artinya gw juga semakin membodoh??
ooh tentu tidak... gw masih pintar seperti dulu.. bahkan tambah pintar,, HAHA

*jgn dianggap serius ya teman.. ntar lu ngiri lg liat gw pinter. haha.. ga lah gaa..*

0 comments: