ayamischicken

"no, it's not about chicken"

yeay gw les gitar..


hahaha

tapinya ga di yamaha purawacaraka atw tmn2nya...
tapi di rmh tmn bokap gw..

kta babe gw temennya itu jago.. emg jago sih pas kmrn gw ke sna nge les..
katanya dia udah 30 thn.. waw
gtw 30 thn ngajar atw 30 thn maen gitar..
wah canggih deh..

maen gitar ternyata seru juga..
kyk maen dj max..

tw ga dj max??
dj max tuh mainan psp..
pokoknya model mainannya itu kyk O2jam (game online, tw ga??)

klo gtw sini gw ks tw..
pokoknya semacem ada kotak2 gt kan trun dr atas ke bwh. di bwh tuh kyk ada grs merah.. nah kotak2 itu pas smp di grs merah itu mesti di pencet.. cuma itu mencetnya ga cuma 1 tombol aja, macem2 ada yg 4 buttons, 5 buttons, 6 buttons, 8 buttons, dj max yg baru tuh asik ada 4 buttons fx..

apa itu??

yah yah.. lu carilah sendiri.. download aja.. ngapain beli (ga bener bgt emg), yaa tp ada yg gratis knp mesti beli,, ya kan?? hehe.. eh tp cari pspnya dulu.. lu punya game nya ga ada psp mw maen pk apa?? pake gigi.. ha ha lucu *ktawa maksa*

heyy I'm still bored!!

0 comments: