ayamischicken

"no, it's not about chicken"

IN MEMORIAM
May 23
2008-2009

1 thn hilangnya HP saya
W910i yang tercinta
di sanor pos
sekitar pukul 4 sore

TKP: bangku2 di depan perpus
tepat setahun yg lalu adl hr terakir saya masuk sekolah, hr terakhir seleksi basket, hr terakhir berurusan dgn flash karena tepat setahun lalu juga diadakan presentasi Bali...

Sepulang sekolah, setelah presentasi Bali, saya langsung menuju ke depan perpus untuk menaruh tas yang isinya laptop dan HP, lalu mengganti baju.. Sebenarnya saya sudah mau membawa tas itu ke luar, ke pinggir lapangan, tp seseorang berinisial B menyuruh saya meninggalkannya di dpn perpus saja... Saya heran, knp wkt itu saya menurut saja.. Bujukan setan memang.. huhu

Dan benar saja, ketika saya kembali, handphone saya tercinta, belahan jiwaku dan separuh nyawaku telah raib. Saya mencari di sekitar tempat itu, tp tetap tdk ketemu.. saya meyerah, saya pulang dgn tangan hampa..

Untuk w910i ku yg tercinta, semoga kau beristirahat dgn damai di etalase2 toko, dan diterima dgn baik di sisi majikanmu yg baru... Amin..

0 comments: