ayamischicken

"no, it's not about chicken"

adakah diantara elu yg tau dmn gw bisa baca komik wayang? yg gratis tentu saja krn gw org indonesia dmn org indonesia sukanya yg gratis alias gampil..

kenapa? why?
soalnya td gw diceritain bokap gw ttg wayang, kt dy wayang itu simbol dr watak manusia. Jd ada yg namanya.. ngg.. anggap aja joko, gw lupa soalnya,, nah dy digambarkan item trus dy yg bgian ngurus kematian. Adalg anu *sama, gw jg lupa namanya* dy sgt sakti bs melihat masa dpn stiap org. trus ani *ms nama samaran krn lupa* yg istrinya siapa, tp dy wanita biasa sih

trus gw tanya, "bokap gw, kok bokap bs tw crt wayang sih?"
trus kt dy wayang jaman doeloe tuh kyk naruto, dragon ball, bleach jaman skrg.. woow gw penasaran, apakah wayang bs brubah menjadi bankai shg bs mengeluarkan kamehameha dgn menggunakan mata saringan? mungkin namanya bkn bankai, kamehameha, atw saringan. mungkin namanya lbh jawi yg dibaca sangat meDok *sotoyy*

ya intinya gw penasaranlah.. kt bokap gw lg, wayang dlu trknal, skrg ga lg krn tv terus2an dicekoki brg improt, coba wayang dibkn kartun bgs keren beken pst laku dan terkenal. makanya klo bkn kt yg melestarikan budaya bangsa, siapa lg? *aseek, suit suit*

jd ada yg tw dmn baca komik atw plg ga crt wayang lah? ada? ada?

ps:
7 november 4 hari lg!! yeaah, semoga tdk mengecewakan, amin. semoga bs foto bareng, amin. semoga gw bs nonton full ga telat ga ngaret, amiin..

0 comments: