ayamischicken

"no, it's not about chicken"

sedikit nge rapp judulnya, keren kan?? hahaha
kpn terakhir gw posting, tau deh.. kyknya lama.. abs ga ada kejadian, sebenrnya ada sih, cuma sangat dirahasiakan.. hahahaha, soalnya klo penduduk dunia tau, gempar pasti (lebaay) tp klo soal gemparnya, beneran, ga boong. apakah itu? gw berjanji gw akan post posting itu ntar abs semester 1 selese, soalnya klo sekarang gw post, beeeh, masa dpn menjadi ancaman hahaha

gw ga tau mau nulis apa sebenernya..
cuma pengen nulis aja, celebrating the 51st post, hahahahaha.. ternyata umur blog saya sudah 51 post, tua juga..

sekarang jam 5 kurang 10 pm, besok ulangan ekonomi ma agama, ekonomi nya banyaak, tp sekarang blm belajar, biasa, penyakit lama, sperti kudis dan panu, penyakit ini bernama malas, malas adalah penyakit yg tidak dapt disembuhkan. yaa satu2nya obat sih sebenernya berasal dari hati setiap orang, apakah hati orang tersebut mempunyai niat dan tekad yang bulat dan besar untuk tidak malas sehingga pd akhirnya apa yg dicita-citakan bisa tercapai, dimana untuk mencapai cita-cita itu dbutuhkan proses yang berarti memakan waktu yang lama, pada hakekatnya tidak ada sesuatu di dunia ini yang bisa dicapai dengan mudah sebab jika sesuatu itu dicapai dengan mudah maka sesuatu itu pastinya tidak baik, seperti korupsi, korupsi tidak baik bukan? makanya jangan korupsi, berlakulah jujur mulai sekarang

gw ngemeng apa sih?
seperti yg gw bilang, gw sebenernya ga tau mau nulis apa, gw terlalu malas buat blajar, seperti paragraf di atas, gw malas, bla bla bla, nyambungnya jd jgn korupsi... apa pula itu? tp bagaimanapun gw mesti belajar.. demi mencerdaskan kehidupan bangsa, seperti yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945, dimana di situ tercantum 4 tujuan negara, dimana salah satunya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa

nah kan ngemeng apa lagi sih gua

oiii harus belajarrrrr.. SEMANGAAAT!!! YEAAAAAH
fight with your fight spirit, fight against corruption
Antasari orang baik! Bibit dan Chandra pasti org baik juga!
Kasus David dan NTU cepetan kelarr
tegakan keadilan!!!
hukum tidak bisa dibeli dengan uang!
can not!
hidup Indonesia!
i lop u pul...

0 comments: