ayamischicken

"no, it's not about chicken"

Langsung aja ya, gw benci tikus

siapa coba yang ga benci tikus? tikus sendiri kali ya.. iya lah masa membenci kaum sendiri, emg manusia...

jadi, begini ceritanya..
sudah berwaktu-waktu yg lalu ada banyak, atau mungkin beberapa tikus bergentayangan di rumah gw. satu-satu berguguran, ada yg mati kena lem, masuk jebakan, dan satu lagi yg plg tragis, mati ditusuk bokap gw.. ya bokap gw memang sadisss! (sama tikus ini, biarin aja, hehehe, maaf ya tikus, jgn benci gw, benci bokap gw aja, gw cuma penonton)

tapi ternyata!
ada satu tikus yang, oh my goat, pintar sekali, gw menyebut tikus ini sebagai penjelmaan hitler. jadi hitler mati trus krn dia jahat ma org yahudi, gw berspekulasi dia berengkarnasi jd tikus. yaaa, anggap aja begitu ya..

trus malem2 nih, tgl 24 mlm alias rabu malem, atau sebenernya kamis subuh, si tikus kelaparan.. kali ya, spekulasi lagi. abisan dia, lu tau, jem 2.45 am. baca lagi 2.45 pagi! 3 kurang 15 subuh, dini hari, dia mengkrikiti pintu kamar gw dr luar. mengkrikiti tuh apa ya bhs indonesianya, pokoknya si tikus penjelmaan hiler ini kyk kelinci gt tp ini makanin pintu, bukan makanin jg sih, gmn ya.. aduh tanya org jawa lah ya..
ya udah lanjut lah ya..
trus yg bikin gw sebel adalah kms nya itu gw mid, gw baru tidur jem 1an pagi gt sementara gw bakal bangun lagi jem 5 pg, dan itu tikus mengkrikit pintu gw, berisik bgt, brengket ga sih tuh tikus, amitamit, dan tau apa yg gw lakuin?

pertama,
gw mengeluarkan suara-suara "suh suh suh beh heh seeh beh! beh! beh! hueh! hoh!" dia pergi, gw tau dia pergi krn gw bisa liat dr bawah lubang pintu, di luar kmr kan lampunya nyala tuh, terang kan, sementara di kamar gw gelap jadi klo ada sesuatu di dpn kmr gw kan gw lgs tau.
yg kedua nih, dtg lagi dia,
masih dengan bunyi yg mirip2 dia pergi lagi,
yg ketiga nih ya,
becanda kali ya dia, dia di dpn pintu kmr gw, tp krikit krikit nya rada genit gt loh, menggoda, halah, gimana ya, pokoknya ga heboh gt deh, jd gw mencoba suara baru, maksudnya sih mau niru suara jangkrik, tapi yang keluar jd, "hihihi... hihihi..." aduh bodoh sekali, udah pagi subuh begitu sih, otak tidak bekerja dengan baik, tp yaah nyatanya dia tetep pergi.
akhirnya!
gw memutuskan untuk berdoa, ya tuhan jauhkanlah tikus ini dr pd ku ya tuhan, ya ampun i love you so much pliss suruh pergi plisss..
dan dia pergi loh!
ga balik lagi
setidaknya dia ga mengkrikit pintu gw, tp malah mengkrikit pintu kamar gudang yang persis di sebelah gw.. haaa bagus hitler

kpn sih tuh tikus mati? serius deh
tau ga, bokap gw udah masang lem tikus, sama dia dilewatin begitu aja kyk ngelewatin lantai, trus dia beli lagi kayu kecil sekitar 40 x 5 cm kali ya, trus sama dia diks lem tikus, ga kena juga, bahkan sampe dikasih jepretan tikus 3 dijejer plus papan lem tikus yg kayak buku itu (yg gmbarnya ada gajah kena lem, boong gila tuh gambar) sama kayu berlem tadi, ga kena juga.
beh beh beh beh beh beh beh..

0 comments: