ayamischicken

"no, it's not about chicken"

sebelum atmosfer nya ilang, let me share this to you...

oiya sebelumnya lagi gw mau say hi ma temen gw, "hi meli!" katanya td dia mau baca posting gw yg baru2.. hahahaha, terima kasih teman ku yang baik hati

hari ini gw nonton mereka lagi, tapi di binus kebon jeruk, di gedung anggrek.. ya ampyun seperti biasa, sangat sangat dan sangat sangat sangat amat sangat terlalu sangat amat sangat kebanyakan sangat sangat bagussssssssss, kya kya kya kya kya kya >_< *noraknoraknoraklebaylebaylebay*
tp emg bagus tahu :p

anyway.. (hehe)
ga cuma endahNrhesa aja yg gw dapet tp juga.. Gugun & the Blue Shelter! horee!
keren! anjrit! hahahahahaha.. bener loh, drummer nya tuh main nya ya ampun heboh bgt, smp panggung nya geter, ga semua sih, maksud gw itu drum kan di taro di atas pangung super mini cuman cukup buat drum doang, nah panggung super mini itu yg bergeter, ga nyampe seluruh panggung gt, itu sih gempa

tuh kan pembicaraan menyeleweng, knp ada gempa coba

jadi ya... aduh tidak bisa diungkapkan dgn kata2 deh.. endah n rhesa tuh kalo main biar lagunya sama tp arransemen nya pasti beda2, ntah gimana cara dia ngajak penonton nyanyi atau dari lagunya itu sendiri gimana dia ngebawain nya pasti beda, ya ampun keren dah, lebih bagus dari yg gw tonton di ina blues, klo di ina blues penontonnya pada ga ikut nyanyi, nah ini di binus, pas lagu when you love someone semua org lgs tau gitu, lgs nyanyi semua.. jd puas gw bisa ikut nyanyi, yg di ina blues ga ada yg nyanyi kan ga lucu gw nyanyi2 sendiri, yaah ga enak lah, sound system nya jg jauh lbh bgs di binus, tptnya juga, biarpun gw berdiri di binus sedangkan di ina blues gw duduk, tptnya lebih pewe di binus.. enak lah pokoknya, berasa anak kuliahan gt gw.. hahahahahaha..

iya ya kapan gw kuliah? pengen cepet keluar dari sma.. ckckckck

udah gt gw ngobrol bentar ma si kak endahnya lagi, soalnya waktu di ina blues gw cuma bisa keluar kata2 "sukses ya kak album kedua nya" trus langusng pergi, padahal perginya juga muter2 sekitar situ, ngapain coba.. jadi di binus gw puas, walaupun ngobrol bentar, tp setidaknya dia tahu ada ank sma sanur tinggi besar hitam dan keriting yg gw yakini (dan gw harap) dia pasti (dan akan) ingat gw adalah penggemar setia mereka berdua karena pas ngobrol gw berasa rada heboh sendiri..
ribet sekali ya kalimat gw..

jadi yaaa.. tunggu aja post gw selanjutnya yg mungkin akan gw kasi judul endahNrhesa (lagi dan lagi!) atau endahNrhesa kuadrat? aduh apaan sih aneh ah, udah malem, atmosfer java jazz on the move nya membuatku gila, hahahaha

oh iya lupa bilang ya, jd itu endahNrhesa ma gugun main di binus dalam rangka Java Jazz on the move, jd gw rasa kyk satu rangkaian promosi si java jazz itu lah, nah java jazz on the move itu mainnya dimana-mana, kmrn2 main di puri, gw aja ga nonton, ada LDK os dan is (apa itu? baca post gw yang ada kata Os dan Is nya) kebetulan aja ini mainnya di binus, di sekolahnya k2k gw, dan bagusnya lagi gratis! gw sebagai orang indonesia sangat suka dgn kata gratis! hahhahaha..

oh iya lagi, gw juga beli albumnya gugun plus dpt tanda tangan anggota2 nya loh. drumernya main nya sangat mantab, trus bassist nya org bule dan penyanyinya gugun juga sangat keren walaupun brokoli rambutnya tapi yah sebenernya buat gw masih lebih membuat jatuh cinta endah n rhesa sih cuma tetep aja gugun keren, hhahahaha, ya gw dapet tanda tangan tiga org itu, 5 sih klo endah n rhesa jg diitung..

yeah!

0 comments: