ayamischicken

"no, it's not about chicken"

merasa judulnya aneh? ya itu emg judul palsu

akan menjadi judul yg asli klo lu ngapus spasi antara kata os dan is lalu menghapus kata something...
hehehehe, ngarti?

lama sekali ga blogging, sampe sebulan, kasian blog gw kesepian..
knp gw bisa smp lama bgt ga posting? jawabannya banyak.
banyak pe er
banyak tugas
banya ulangan
banyak main
banyak tidur
banyak main
banyak pergi
banyak tamu
banyak orang
banyak main
banyak lupa
banyak. banyak. banyak.

salah satunya yg bikin banyak itu adalah os dan is tadi..
gw udah lewat 2 tahap nih.

pertama, proposal
gw disuruh bikin proposal, trus mapnya mesti dikasih rosario dari koran, trus di belakang mapnya ditempel tulisan dengan tinggi 9 cm, baris 1 Tuhan, baris 2 adalah, baris 3 terang. tulisan Tuhan nya warna kuning, adalah biru, terang item. trus mapnya mesti warna ungu, padahal map ungu kan jarang bagettt.. gila loh gw nyari ke gramed aja ga ada, akhirnya untung bokap gw yg sangat baik beli karton gulungan, trus dia bikinin map dari karton itu, jadinya baguss hahaha.. tengkiu bokap

kedua, wawancara
biar seru wawancara sambil 'main'. ya 'main'. main pake kutip. 'main'. soalnya permainan yg dilakukan adl marah2an.. tp gw yakin mereka cuma acting, jd gw gemeter bkn krn takut, tp krn semua orang (os dan is nya banyak) pada tereak2 semua jd berisiik bgt.. trus sambil nunggu wawancara, anak2 calon os dan is nya disuruh2 gt, kyk model org mos gt aja.. seru jg sih, gw jd spiderman, dan gara2 'main' itu gw apal lagu sori-sori nya suju.. wth.. gw ga ngerti tuh lagu apaan, tiba2 suruh nyanyi.. hahaha, tp seru kok, boleh lah

ketiga, akan.
besok nih tahap ke 3 nya, ldk, tau deh diapain. anggep aja seru.. pokoknya semua hrs dibawa hepi.. huehehehe

nanya doong!
kenapa td mapnya mesti ada rosario?
karena gw daftar jd sekretaris sie rohani.
serius?? berhubung gw kenal elu gw mau ketawa ah, hahahahahahahaaa
thx, tp gw serius, gw udah tobat.. ketawa juga ah, hahahahahahahah
eh beneran?
tau deh, aneh lo.
iih ngatain diri sendiri, hahahahahah
-_-

0 comments: