ayamischicken

"no, it's not about chicken"

ini udah yang ketiga kali gw nulis post, yang kedua kali kemaren selalu ga selese buat ditulis.. ckckck

horas!
selamat pagiiii (gw nulis ini pagi pagi jam 6.40) ogenki desuka?? hehehehe
hari ini gw mau kasih tau klo kamis kemaren (tanggal 2 september) gw baru saja melukai dua.. meja. jadi, ini adalah kisah tragis *halah* dua meja di kelas gua...

di saat matahari bersinar, burung-burung pun berkicau, gw dateng ke kelas.
langsung masuk konflik cerita
kursinya gua dudukin trus patah, jreeng.. bukan salah gua, bukan salah gua.. bweeh, itu meja emg udah tua! bukan salah guaa, bukaaaan..



trus karena gw males ngelapor, gw ganti meja gw ma meja sebelah gw punya temen gw namanya itang, tapi temen yang lain liat, trus dia nyuruh gw lapor "lapor lah roooooosssssss, parah bgt siiiiihhhhhh" iya dah gw lapor, hbs lapor, meja baru dateng mengganti meja rusak yang patah (karena tua) dimana posisi meja yang rusak ini ada di tempat duduk temen gua. jadi sekarang gw pake meja itang, sedangkan temen gw pake meja baru yang dateng buat ngegantiin meja yang patah (karena gua, eh bukan dong, karena tua).

tapi cerita masih berlanjut!
pas ulangan.. gw ngambil kertas ulangan yang di oper dari depan, pas gw naro tangan di atas meja, tiba-tiba meja gw bunyi graaak kenapa nih? biarin deh, pas selese ulangan baru gw cek.

sekrup meja ke besi nya lepas! arrrrghh
jadi lu bisa liat di gambar atas kan, mejanya itu nempel ke besi mendatar, antara meja ma besi di sekrup biar ga lepas. dan ternyataa, itu meja sekrupnya tinggal dua, di sisi yang lebih deket sama gua duduk, trus lepas satu, jadi tinggal satu! beeeh, yaudah lah, gw coba benerin, ga bisa, tmn gua lagi geblek, masang sekrup nya pake lem uhu "biar nempel rooos, ini kan ga mau masuk2 soalnya sekrupnyaa" manusia bodoh. lebih bodoh lagi lu tau apa yg dia lakuin?

tmn gua: "udahlah gini aja ros sekalian" tiba tiba dia angkat mejanya, dan copot! sekrup yang tinggal satu itu akhirnya copot juga gara-gara dia! bodooooooohh
gua: "ure begooooooo, copot kaaaaaan!! arrrgg"
dia: "gapapa ros biar bisa diangkat angkat, hahhahahahhaha" sambil ngangkat-ngangkat mejanya doang
gua: "@$h!a%&*~?\!!"

akhirnya mejanya bisa diangkat angkat..

tapi sekali lagi, di suatu pagi yang cerah, burung pun berkicau, dan teman-teman gua belum pada dateng, gw diam-diam menukar meja (yang sekrupnya udah lepas kemana-mana) sama meja orang lain.. hehehe (ketawa setan)


kenapa judulnya...?
gw cerita ke bokap, bokap gua bilang. "kamu, sehari makan dua meja". gw nyengir

0 comments: