ayamischicken

"no, it's not about chicken"

minggu lalu gw mengalami percakapan paling absurd yang pernah gw denger, setidaknya dari semua memori percakapan yg gw inget, ini yang paling aneh


di mulai pagi hari
pergantian pelajaran, ngelewatin meja piket habis dari wc bareng temen gw
pak surya: ros, kamu ipa 2 ya?
gw : iya pak.
pak surya: ipa dua siapa yang ga masuk?
temen gw : nihil pak
pak surya: oh.. nihil kenapa ga masuk?
gw : hah?? (mulai mengingat ingat apakah gw punya temen bernama nihil atau ga)

lagi.
siang hari, pelajaran biologi. anak-anak rame minta jangan belajar, nonton aja, atau ke perpus.
orang-orang : ibuuuu jangan belajar ibuuuu, kita kan abis mid buuu, capeeee
orang yang lain: iya buu, ke perpus ajaaa
edyn : iya bu, kita seperti lemak buu... jenuh. kita jenuh buuu
gw : membayangkan kemiripan gw dengan lemak jenuh, lemak jenuh itu yang di daging itu kan?

masih lagi. tapi ini udah beberapa minggu yang lalu
pembokat : terkekeh kekeh di tangga
gw : melihat keheranan dari atas, lantai 2
pembokat : udah selese ketawa. Tadi de, mba ngangkat telpon, trus...
...flashback...
mba gw lagi ngubek-ngubek kulkas sampai telepon berdering dan dia pun menutup kulkas
mba gw : halo selamat siang
bapak2 : halo, apa benar ini rumah pak prio (bokap gw)
mba gw : iya.
bapak2 : kami dari service AC, nanti sore kan ada yang mau dateng benerin AC, hmm, bapaknya ada mba?
mba gw : oh.. bapaknya di kulkas, eh.. eh .. hehehhehehe
bapak2 : ketawa-ketawa

pak ngapain di kulkas, dingin kaaan?? ayo keluar ini ada telpoooonn

hahahhaha, yang mba gw tuh lucu bener deh sumpah, smp sekarang gw klo inget inget itu suka ketawa sendiri.. iya iya, gw tau maksudnya kantor, abis buka kulkas sih ya, jadinya kulkas deh.. hahhaaha

mungkin gw kirim ke ngupingjakarta aja kali ya, masuk ga ya klo gw kirim ke situ, hehehe..

0 comments: