ayamischicken

"no, it's not about chicken"

here i am..
dengan judul ganbatte berarti gw sedang dilanda ulangan..
ulangan umum !!
mantab sampe hari kamis!

tp ga kyk がんばって!! versi sebelumnya dimana gua di hari tenang ga belajar, masih main main sepanjang pagi, skrng gua belajar nih, solanya hari pertamanya bio sih.. meh :| gw sudah mencanangkan jadwal belajar gua hari ini.

bangun pagi jam 7 (kenyataan jam 7.30)
makan, ba bi bu, sampe jam 8 (kenyataan sampe jam 8.30)
mulai belajar jam 8 (kenyataan jam 8.30)
jam 12 selesai (jam 12.30 baru selesai)
makan, jam 1 belajar lagi (makan, jam 13.30 baru belajar lagi)
belajar smp jam 6 (pasti ga belajar terus, pasti ada mainnya ntar)

yah, begitulah, saya orang indonesia yang memiliki jam dengan daya lentur yang tinggi (baca: ngareettt)
dan saya bangga jadi orang indonesia! merdeka!!

aduuh endah n rhesa main hari minggu, 1.5 jam mereka juga mau main lagu2 yang di cover.. aaaahhhhh gua mau nontooon, tapi can not, :p soalnya klo pun bisa nonton, gw pasti lebih disuruh ke nikahan kakak sepupu gw dari pada ke situ.. haaaaa

0 comments: