ayamischicken

"no, it's not about chicken"

tahap satu lewat
terimakasih semuaa
masih ada 2 tahap lagi, wish me luck!
sebenernya gw mau cerita2 lagi, cerita gimana gw daftar ini, orang2 yg gw bikin repot, klo gw jadi orang yg gw bikin repot itu ya, bakalan males bgt deh gw jawabin pertanyaan2 gw yg diulang lagi, diulang lagi, ga konek2 minta dijambak, hahaha.. tapi yah, ntar aja lah, ntar udah sok sok thank you thank you tau2 ga dapet hahaha males amat.. jadi ntar aja deh, sampe tahap terakhir yg gw lolos aja, hehehe

for those who will succeed, yes one day you will on top of the wheel my friend!
I know I'm not in the right place to cheer you up, but this is all I can say, "those chances are waiting for you guys, it's not the end of everything, please don't give up! mari singsikan lengan baju kita, dan sambutlah matahari dengan ceria! a new day with a new life will absolutely come to you one day! horray!"

yaah, belom tentu juga gw dapet, gw tetep mempersiapkan diri untuk ending yg tidak baik..gapapaah, gagal udah jadi makanan gua, hahaha

0 comments: