ayamischicken

"no, it's not about chicken"

Happy Birthday saya!
wish you all the best!
yeah..


kalau tahun lalu gw 'dimandiin', tahun ini beda lagiii
tahun ini rada sepi pengunjung.. yaa ga terlalu banyak yg tau gw ultah.. masih kelas 10 kali ya, orang belom tau klo gw itu eksis (beeeeeeeeh, males bener, hahaaha)

yah jadi, begini ceritanya..
sepanjang hari sekolah tgl 10 itu gw berasa biasa2 aja.. sebenernya sih, hehehe, sebenernya nih, gw berharap ada sesuatu yg 'menggoda' dr temen2 gw.. kyk taon lalu gt.. tapi yaa ditunggu.. ditunggu.. ditunggu, istirahat 1, masuk, istirahat 2, masuk kelas lagi, mana nih, ga ada yg seru, sampe pulang, sampe gw ke wc.. karena ga ada apa2 juga, ya udah, gw lama nih di wc, seraya mengemban tugas 'besar' (yah, tau laah, hahaha) gw jawabin sms2 masuk, ada beberapa, tapi kan lumayan lama jadinya gw di wc, smp ada yg manggil
unknown :"Rosy.."
gw idem.. apaan sih..
unknown: "Ross? Rosy.."
gw mikir, kayak hantu aja.. gw keluar deh, sayup2 gw denger,
unknown: "ini si rosy lama bener sih"
ternyata tmn gw namanya indah ma debby
gw: (sambil cuci tangan) lu manggil dah? napa? gw sambil jawabin sms tadi
gw bela diri nih, ntar dia mikirnya gw lamanya gara2 mengemban tugas berat, kan malyu akyu hehehe, padahal kan ga gitu juga..
debby: ah elu nih, ayo yo ikut ke sd
trus gw ngikut.. waah gw udah wanti-wanti nih.. ga bawa baju, megang hp, rusak dah nih hp klo beneran mau dimandiin..

eeh tapi ga kok
tiba2 tampaklah 16 makaroni mungil nan lucyu dan kiyut di depan gw, dengan lilin 16 biji warna pelangi, weets.. ada si dhana dan tania itang (halooo), hahaha, terimakasih, terimakasih, ternyata si itang inget gw mesen makaroni dulu. jadi dulu itu ada pelajaran ekonomi trus suruh belajar ngitung2 biaya produksi, laba, dll dengan cara jualan beneran, nah si itang ini jualan makaroni, trus gw makan, mumpung lg gratis, tester gitu, masa gw tolak,
gw: wah enak tang, mau dong (iyalah, yg namanya gratis pasti enak, ya ga? hehehe)
itang: ntar yah ross, pas lu ultahm gw bikinin 16 biji deh
eh trus beneran dibikinin hahahaha, mantabs

terimakasih temanku, dangke, arigatou, syesye (xe xe? xhe xhe? cye cye? gimana sih tulisan cina terimakasih bhs cina, yah gitulah maksdu gw pokoknya) oiya, tannia meyana juga, tengkiu yaa,, katanya ikutan juga kan lu? hehehe, terimakasih terimakasih :D

0 comments: