ayamischicken

"no, it's not about chicken"

Hari ini hari yang.. hmm, aneh..
dan anehnya semua berhbungan dgn sms.. oke deh..

1. Dari leti menjadi Rangaz
gw mau sms temen gw, namanya leti, manusia paling ga bisa didefinisikan, bisa dilihat dari nomornya yang ada 7 di hp gw, gw bingung, nomornya yg manaa coba, gw sms 7 7 nya, ga ada yg nyambung, malah salah satunya sms gini

"mag ni ya spa nama ya klw lo mau tau nama gwa Rangaz"
zzzt siapa yg mau tau nama lo, orang mau sms temen gw juga, ampun deh, hahaha, ga gw bales (iyalah)

2. manusia empat-L-empat-Y
pas gw ke total, ada yg missedcall, sebentar sih, hp gw geter cuma sekali, gw pikir, siapa nih, gw sms "ni siapa ya?" dijwab
"emang stu ya capa?"
ga gw bales, wah udah.. aneh lah ini, salah sambung kali dia..
"eh cw gi pain ko ms q g d blz?"
hmm bisa tau gw cewe.. q = aku kan? bukan org jakarta dong, bodo ah.. pasti orang..
sms yg ke- 3: sms paling mantab!
Mkn p3te
Mkn m!e
bT n!e.

M0 nyelem aD h!u
Zmz'n yuU

H!u'y d mkn n464 m0 gk ?

ular n464
N4ek phon kl4pa gk m0 j6 gk pP .

N464 jatoh
Ada ninja
LoO m0, blzZ Z4, , HEheHE
hmm keren kaaaan?? like this deh.. :P

mau tanya dooong..
errr bait yg terakhir mksdnya apa ya? -__-"
kenapa mixpod gw ga keluaarr???
caranya blogwalking gimana sih? hohoho..

0 comments: