ayamischicken

"no, it's not about chicken"

hari ini gw pergi ke rumah suami kakak sepupu gw, terus gw main sama adik sepupunya suami kakak sepupu gw itu (bah, ribet bener, haha)


lalu pergilah gw, adik sepupunya suami kakak sepupu gw yg umurnya 4 thn, dan adik sepupu gw yg umurnya 10 (kayaknya, pokoknya dia kelas 4) ke kamar adik sepupunya suami kakak sepupu gw yg umurya 4 thn itu..

hmm rumit sekali hidup gw, abisan gw males nyebut nama..
yah pokoknya yg umur 4 itu (anggap aja) namanya lina, dan yg kls 4 itu nama (palsu)nya rhea.

rosy, rhea, dan lina bermain ke kamar lina yang sangat pinky
lalu kami bermain keluarga2an..
karena gw yg paling besar, gw disuruh jadi emaknya
ceritanya gw janda beranak 2, gw hidup merana ditinggal mati suami, iya suami gw ceritanya mati, disuruh begitu sama si lina, yg umurnya masih 4 tahun.. sedih bgt gw

bertahun-tahun kemudian, kedua anak gw tumbuh dewasa, yang satu, si rhea sudah bekerja, sedangkan lina masih kuliah tapi udah punya suami (kembali lagi, dia sendiri yg mau ceritanya begitu). di suatu senja, pihak rumah sakit memberitahukan bahwa anak gw, si rhea masuk rumah sakit. gw pun dengan segera pergi ke sana dengan mengendarai mobil (baca: kuda nil merah dari karet dengan tinggi kurang lebih 40 cm). sesampainya di sana gw (disuruh pura-pura) menangis melihat anak gw tergelapar tak berdaya, lalu gw memanggil dokter (baca: si lina) untuk memeriksanya. pertama-pertama dokter mengambil stetoskop (baca: boneka spiderman versi chibi) untuk mengecek detak jantungnya, kemudian dokter mengambil suntikan (baca: mainan mikropon yg ditarik secara paksa karena nyatu sama keyboard kecil) untuk menambah darah rhea karena rhea sudah kehabisan banyak darah. namun sayang.. rhea harus menghembuskan nafas terakhirnya.

gw (ceritanya) heran. sebenarnya kenapa rhea bisa sampai meninggal?? lalu gw pun bertanya pada dokter.
gw : dok.. memangnya penyakit rhea ini tidak disembuhkan?
dokter: ga bisa...
gw : lalu kenapa dia bisa mati??
dokter: (ngomong khas anak kecil) dia mati.. soalnya.. kebanyakan minum.. kokakola..
gw: ...???

inget ya, itu yg ngomong anak umur 4 tahun.. lu ga salah baca dan gw ga boong. kokakola.

HAHAHAHA, entah bodoh atau pintar. gw ngakak. omaigat, itu jawaban terpolos, terlugu, dan ter-'pinter' dari seorang ank kecil yg gw pernah denger. kenapa harus kokakola?? gw tanya begitu.. dia ikutan cengengesan..

yah.. anak zaman sekarang..
beginilah akibat racun persinetronan indonesia dan makanan kurang bergizi yang semakin marak beberapa tahun belakangan ini.. :P

0 comments: